D for denim and dreams

gue selalu iri, iri sama mereka yang selalu manteb setiap ditanyain "cita-citamu apa?"
gue selalu iri sama mereka yang cuma punya cita-cita satu aja
dulu, gue pikir punya cita-cita satu itu kalo ga kesampean pasti kagol banget
tapi punya cita-cita bejibun kek gini juga ga baik , bingung.
gue pernah nanyain salah satu sahabat gue sebut saja A, "mau masuk mana?" "masuk ipa, tapi kuliah bisnis"
keren, singkat dan jelas. gaada cita-cita lain yang dia sebutin. hebat.
sedangkan gue, gue setiap ditanyain "mau jadi apa?" jawaban gue singkat tapi ga jelas "masih bingung" 
bentar lagi, gue udah tua udah mau kuliah udah mau kerja, tapi bisa-bisanya cita-cita gue masih rancu-ambigu-dan-geje kek gini :"
semoga usaha gue buat mantebin cita-cita tahun ini berhasil yaaa :") cemungudh megzy! :")






About Me

Foto saya
teladan 14 (-0,5) pawitikra 011. "suka jatuh, tapi lebih suka bangkit". taken by Gi.