Morning Thursday

Selamat pagi semua :)
Bagaimana harimu? semoga akan selalu dilimpahi berkah disetiap detiknya :) (amin)
hari ini aku mencoba berbagai model hijab (lagi), untuk kali ini aku coba dg memakai kerudung segiempat yang lebih biasa dipakai orang-orang. Dengan bermodal muka bantal aku masih dengan pedenya poto diri sendiri, hihi. Oya, maaf juga baru bisa ngasih foto (itupun dikit2) next time semoga udh bisa pake video ya;;) xixi. Check!

steps, from left.



Oya, kemarin tanggal 27 Juni 2012 aku pergi ke amplaz bersama my bowfie buat ketemu sama temen-temen. Sebelum kita berangkat tiba-tiba dia nyodorin ini nih. kantung transparan yang beris tas. dengan muka mlongo-shock-plus speechless aku nanya, "ini apa?" "pake, pake cepet tho" *sepertibiasa*-_-" aku yang saking shock dan saltingnya sampe kebingungan haha :)) cowok ganten (kdg nyebelin) ini jago banget deh bikin kaget. kyaaaaaaaaa <3 *critanya masih salting* |skip




ini dia tas pemberian Gigi yang langsung saya pake sesuai permintaannya :3

Thankyou so mucho @giandamai, kalo kata OneDirection, "baby you light up my world like nobody else" deh...

Thanks for reading,

love

About Me

Foto saya
teladan 14 (-0,5) pawitikra 011. "suka jatuh, tapi lebih suka bangkit". taken by Gi.