rindu


aku ingin aku yang dulu, yang ceria yang nggak pernah ngeluh jika sakit. yang suka nonton kartun tanpa peduli dimarahin ibu. yang nggak suka dandan , yang suka pake jeans. aku ingin aku yang dulu. yang tidak pernah takut akan sekolah. yang tidak pernah takut akan pengkhianatan. aku, mega brilianti saktyatami ingin jadi aku yang dulu. yang selalu tersenyum setiap ada masalah. yang tak pernah berfikir jika semua masalah adalah akhir dari segalanya. iya, aku rindu aku yang dulu. yang suka foto dengan gaya idiot. yang suka makan pocky sampe belepotan. yang maniak sama green tea. yang selalu excited tiap kumpul keluarga. aku juga ingin jadi aku yang hobi ngabisin duit bapak demi buku. yang rela buat nemenin siapa aja di setiap saat. Sayangya , sakit ini semakin sakit. kartun pun mulai jarang bermunculan. aku sudah dewasa dan entahlah hormon untuk dandan selalu saja muncul tiap ingin pergi . sayang, benar-benar sayang sekolah jaman sekarang semakin kejam,ngeri, dan bahkan cenderung seram. begitu pula pengkhianatan, sadisnya bukan main. kini, masalah bertambah banyak dan pelik, ingin tersenyum kadang sangat sulit.. justru air mata yang keluar. foto-fotoku yang berwajah idiot kini tinggal kenangan, kini justru dijadikan teman-temanku olok-olokkan, sungguh aku tidak melakukan itu untuk jadi bahan tertawaan, hanya saja hal itu bisa membuatku bahagia. pocky, pocky sudah tak lagi seenak dulu. coklatnya tidak lagi pekat dan rotinya tidak lagi renyah, sekarang rasanya biasa saja. green tea? kamu tetap menjadi favoritku walau kini rasamu sudah tak senikmat dulu, kamu tidak secepat dulu untuk menenangkan pikiranku. yah, pikiranku akhir-akhir ini memang terlalu berat.


aku memang rindu aku yang dulu, tapi waktu.usia.dan tempat telah membawaku ke pribadi yang lain, lain dari yang dulu. apakah kamu rindu aku yg dulu juga?

About Me

Foto saya
teladan 14 (-0,5) pawitikra 011. "suka jatuh, tapi lebih suka bangkit". taken by Gi.