special post for special person

untuk Gian tercinta.

kira-kira dimulai dari tanggal 25 maret aku memulai aksiku dengan menggeledah HP Gian untuk mendapatkan nomor HP teman-temannya. Disitu aku mendapatkan nomor Eemb, Marcha, Afla. Tapi hal pertama yang aku lakukan bukanlah sms teman-temannya, tetapi aku memulai dg sms adiknya, Icha. Aku mulai dengan minta foto-fotonya saat kecil.
Tanggal 27an aku meminjam Yearbook SMPnya dr temannya, niatnya sih buat discan terus dimasukin -_-" Oya di sekitar tanggal ini aku mulai beli kertas asturo warna-warni untuk greeting card yg kusiapkan untuk teman2nya.
Sekitar tanggal 31an aku sudah memulai sms teman-temannya, aku banyak sms dengan Marcha, temen SMPnya. Sampai sekarang aku masih nggak mengerti kenapa Gian nggak pernah ngajak aku main sama temen-temennya, yaa contohnya Marcha, dia sering cerita sih Marcha sahabatnya.. tapi diajak kenalan pun belum pernah, Marcha is really great person betewe.

April
Tanggal 3an aku mulai ngasih kertas itu ke teman-temanku di SMA, kaya Tiea,Rona,Abi,Vega,Aini, dan Niemas. Aku juga sudah mulai merencanakan waktu untuk bertemu dengan Marcha dan Eemb.
Tanggal 8 aku diajak keluarga besar buat nonton The Raid, mereka juga dengan senangnya ngajak Gian. look, seberapa Gian dah deket sama sahabat-sahabatku sedangkan aku.....i dont really know about his bestfriend.  Nah setelah nonton The Raid aku makan di Tamansari bareng temen-temen, setelah habis makanan kita , Gian-Cito-Edo memisahkan diri sejenak. Kupakai kesempatan itu buat ngasih greeting card ke sahabat2ku biar mereka nulis. Sekalian nggak lupa aku nitipin kertas ke Rizka buat temen2nya Gian yg lain.Nah tanggal-tanggal ini aku juga makin sering smsan sm Marcha.
Tanggal 9, aku ke rumah Eemb buat ngasih greeting card yang bakal ditulis untuk temen-temen sekelasnya di SMA, seharusnya hari ini aku ketemu Marcha, tapi karena lain hal gajadi deh , uhuxxxx.
Tanggal 14 aku mulai beli karton dan mulai rajin smsan sama Marcha buat ngatur jadwal ketemuan. Hari ini gian pergi ke Ciamis, jadi gue free ngapa-ngapain geto.
Tanggal 15, harusnya aku sama Eillen nyetak foto... but unfortunately batal :(
Tanggal 18, finally aku ketemu sama Marcha ditemenin Westi, yay! pertama masih canggung gitu hahaha, habis ketemuan sama Marcha aku pergi nyetak foto.
Tanggal 19, aku beli tas buat Gian ditemenin sama Yayang, tapi sebelumnya aku nonton titanic 3D gitu :P Malemnya aku bikin puzzle buat gian hehe. Nahhhh disini rencananya aku mau bikin surprise di restoran gitu sama Marcha. Aku pura-pura bilang kalo ada urusan mendadak (gian knows about this) dan aku harus terpaksa ke Bali. Dia percaya (ya karena emg masalahnya dia tau banget) aaaaa love you much gian :P
Tanggal 20, h-1 aku ga ikut mentoring soalnya diajak Abi karaokean sama Tiea-Vega-Rona, sebelumnya niat awal sih mau ke sekolah Gian buat ngambil greeting card tapi sayang sekali, yang 1 sudah pulang ke rumah, yang 1nya... i dont know deh. hehe. Beli kertas buat scrapbook gian di galeria habis itu cus karaokean. Setelah itu,Aku buru-buru les... dan betapa begonya gue yang ninggalin kertas itu, untungnya ada tiea yang memang udh biasa jadi ibu periku :") Pulang les, mampir ke rumah Eemb buat ngambil greeting card dari temen sekelasnya.. Oya, lupa.. waktu aku les, hape aku mati nah Gian kira aku lagi terbang ke bali :B Aku stres, curhat ke Marcha.. untungnya dia baik banget bisa menenangkanku :"") uhux, thanks march..Mamanya gian ngeadd aku, aku mulai bingung -_-

D-Day
Jam 7.15 aku dianter ibu dengan membawa banyak perkakas ke sekolah, untungnya hari itu kelas XI pulang jam 12 dan gaada KBM sama sekali, yeay :D thanks God.
Jam 7.15-08.00 aku ngerjain scrapbook dengan mulai nempel-nempelin foto+greeting card double tape. beruntungnya aku punya temen-temen kaya Tiea-Rona-Ais. Aku mutusin buat ganti surprise di rumahnya Gian aja, aku terus bilang marcha dulu "cha kalo di rumah gian aja gapapa?" untungnya Marcha nge-iyain, langsung aku bbm mamanya dan mengutarakan rencanaku. Setelah bilang ke temen-temennya Marcha, yang fix cuma Marcha, Aini , dan Nikko. Hala! :3
Jam 08.00-12.00 aku ndengerin kelompok Dila maju, habis itu aku mnerusin pekerjaanku.. berhubung double tape habis dan suasana ga pas banget kalo aku keluar pas di tengah acara, akhirnya aku memutuskan untuk bersabar dan membelinya nanti saat pulang sekolah. Setelah dijilid dan ditempel-tempel akhirnya... scrapbook selesai juga:")
Jam 13.45-15.00 Aku nyari kotak untuk kado gian dan kuenya. Kebetulan aku dianter Rona yang juga mau beli kado buat sahabatnya, Gista. Mama Gian sms "tante masih nganterin Icha ke kotabaru ,usg" aaaaa. berita baik, jadi ga begitu kesusu hihi. aku blg ke Gian lagi di rumah budhe di Bali, jadi jarang2 sms gitu :P Rencana awal mau jam 14.30 jadi molor setengah jam gara-gara aku kelamaan ToT maafkan aku. Ada bbm lagi, dari mamanya yang bilang "berhenti di tulisan Masjid As-Syifa aja mbak"  
Jam 15.20- selesai aku nyampe di Indomaret SMP 11 buat ketemuan sama Marcha,Aini, dan Niko. aku nebeng Marcha gitu, sekalian nunjukin jalan ke rumah gian. Waktu udah masuk gang perumahannya, Icha, adiknya udah manggil "sst..sst... mbak mega" begitu denger aku langsung suruh Marcha berhenti, "lewat samping aja.." kata Icha. Akhirnya aku yang udah terlanjur turun, jalan kaki lewat samping bareng Icha. Sampe di deket rumahnya , aku shock denger Gian lagi les-_- kan kasian kalo diganggu, tapi katanya gapapa ... hihi :B Kita nyalain lilin dan langsung disuruh masuk sama mama Gian, habis itu dyaaa.... HAPPY BIRTHDAYYY *singing* Gian cuma diem, speechless usep-usep mata, Mama-Papa-Mbak Marsha- Icha - temen2nya Gian semua ketawa ngeliatin Gian :)). dia bingung gitu lah pokonya. sampe setengah jam baru dia sadar. Habis potong kue, haha-hihi, makan. akhirnya kita pulang. Rencana mau nggebyur Gian, tapi ketauan duluan deh... pake acara sok mutung lagi :P tapi akhirnya dia kena deeeh, air,tepung, dan telor :P Karena aku nebeng Marcha, pulangnya Gian yang mau nganterin... tapi aku nungguin dia mandi dulu gitu :P Nah di jalan... aku bikin dia ngambek lagi :P soalnya aku pura2 maraaaaah hihihi :B

gitu deh cerita singkat tentang surprise party buat pacar tercinta,  Ray Gian Muhammad Fajar Damai . Sorry buat ga nyantumin foto.. lupa buat ngambil foto sih :P


love you kakak sayang <3




Semoga Tuhan melindungi kamu
Serta tercapai s
emua angan dan cita-citamu

Mudah-mudahan d
iberi umur panjang

Sehat selama-lamanya
Slamat ulang tahun..

About Me

Foto saya
teladan 14 (-0,5) pawitikra 011. "suka jatuh, tapi lebih suka bangkit". taken by Gi.