kgn

to gian

aku kangen
kangen disms berkali-kali tiap aku ketiduran
kangen ditelpon setiap hari sebelum tidur
kangen dinyanyiin
".... o nina bobo, pacarku tersayang ayo cepet bobo"
kangen ngeliatin kamu ngesave fotoku
kangen disms tiap kamu mau pergi, bahkan cuma keluar kamar.
kangen disms unyu-unyu sama kamu
kangen diucapin 'good night'di twitter
kangen ngeliat kata 'i love you' di setiap 'goodnight text'mu
aku kangen kamu bilang kangen.

hal-hal yang mungkin kamu ga pernah rela ini aku tulis di jejaring sosial
hal-hal yang menurutmu aneh buat dipermasalahkan.

hal-hal sepele ini yg justru bikin aku kangen berat sama kamu
hal-hal sepele yang membuat aku terbiasa
hal-hal kecil yang membuatku nggak bisa berhenti mikirin kamu
hal-hal kecil yang selalu membuat aku bahagia
hal-hal kecil yang berarti buatku
dan.... hal-hal kecil yang membuat hatiku berhenti di kamu.

About Me

Foto saya
teladan 14 (-0,5) pawitikra 011. "suka jatuh, tapi lebih suka bangkit". taken by Gi.