random post

entahlah, kenapa aku ngebet banget ke kebun binatang. dari dulu, aku terlalu bersemangat buat ke tempat itu. sayang aja ga kesampaian. Aku masih inget, dulu waktu kecil aku pernah nonton film, dimana ada dua anak, cowok dan cewek yang ngedate di kebun binatang. that's so cute :3 for me haha . lucu aja gitu lihat gajah bareng pacar. dan yang bikin keren lagi di film itu dua anak tadi naik perahu kecil gitu. Nah. mungkin karena lihat film itu aku ngebet banget ngajak pacar ke kebun binatang. niatnya sih pengen ngajak pacar naik becak bebek. wkwk. alay ya? haha tapi menurut otakku itu-super-duper-unyu-moment banget :3 Sayangnya, sampe sekarang impianku itu belum bisa terealisasikan. kenapa? karena masih banyaaaaaaaaaaaaakkk halangan setiap mau kesana :)) #pfffttt sedikit childish ya kalo aku ngerengek ke pacar gitu :)) yaaa, mungkin gaharus sm pacar juga gapapa kali yaaaa :B hehehe

About Me

Foto saya
teladan 14 (-0,5) pawitikra 011. "suka jatuh, tapi lebih suka bangkit". taken by Gi.